Sabtu, 31 Desember 2011

NYE 2012... and the story continues....

Whoaaaaa..... nggak kerasa ya udah malam tahun baru 2012. Semula aku mau kasih judul ke postingan ini "NYE 2012... So What...???" Tapi nggak jadi deh... kesannya kok kaya putus asa banget ngadepin 2012 :D

Malam tahun baruan ngadep kompie (ini pakai kompie suami di ruang kerjanya :D) jadi mengingatkan aku pas masih kerja di Delta FM Surabaya. Wah, pas ya.... kan aku masih utang cerita tentang pengalaman siaran di radio itu :)

Baiklah.....

Aku adalah orang yang tidak merayakan NYE. Kenapa? Karena aku merasa tahun baruku bukan 1 Januari seperti orang-orang kebanyakan. Tahun baruku ya saat aku dikahirkan, baru aku rayakan. Itupun aku merayakannya bersama diriku sendiri. All gadget off, hibernasi total. Itu kenapa aku justru lebih sering menghabiskan NYE di kantor, apalagi pas masih siaran di Delta FM Surabaya.

Bukan tanpa alasan kalau aku lebih sering tahun baruan di studio. Lha gimana lagi, wong aku terjebak di tengah keramaian pusat kota karena studio D-Sby waktu itu di Garden Palace Hotel yang jelas2 jalannya udah kebuntu sama kendaraan2 sepulang aku siaran. So, jalan terbaik adalah tetap siaran di studio sampai countdown, trus tidur di studio atau lantai 8. Subuh pas jalanan udah lengang baru pulang dan lanjut tidur di rumah. Itu berlangsung selama 5 tahun aku kerja di D-Sby.

Dan malam ini terjebaklah aku di ruangan kerja Pak Raden yang super duper dingiiinnnn.... Asline mending nang kost2an ae yoh sambil nonton tipi. Tapi apa boleh buat, Pak Raden pengen ditemenin di kantor, meski abis itu dia tinggal ngurus ini itu, huh.... Ya wes... nanti aku sambung lagi postingannya ya.....

Tidak ada komentar: