Jumat, 07 Desember 2007

wElcOMe tO My wOrlD



Bo'.... nggak terasa banget aku 'baru' 3 tahun siaran di Delta FM Surabaya Desember ini. Banyak banget suka duka di radio tercinta ini. Serasa aku memasuki fase yang berbeda dari sebelumnya, meski secara profesi aku tetap seorang penyiar. Aku nggak tau, apakah Desember 2007 ini adalah saat terakhir aku menjalankan tugas siaran di Delta karena harus bergeser ke bagian lain, ataukah aku masih diberi kesempatan untuk mengekspresikan segala isi hati lewat mic siaran setiap hari seperti apa yang sudah aku lakukan selama 5,5 tahun belakangan ini?

Blog ini bakalan mencatat hari2ku sebagai penyiar dodol yang setiap harinya selalu sukses bikin tim kerja pada senewen, sekaligus semakin cinta padakyuuuuu...... :D

Enjoy ur reading...gimme ur comment... Welcome 2 My World.....
Luv U All....

Tidak ada komentar: